Polres Cianjur Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

    Polres Cianjur Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

    Polres Cianjur Polda Jabar - Polres Cianjur menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1445 H di Masjid At-Taqwa Polres Cianjur, Jumat (09/02/2024).

    Kegiatan Isra’ Mi’raj tahun 1445 H kali ini dengan mengusung tema “Hikmah Isra Miraj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Anggota Polres Cianjur serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Cianjur.

    Kapolres Cianjur menerangkan bahwa peringatan ini sebagai wujud motivasi kita untuk mengikuti suri tauladan Nabi Muhammad SAW untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

    "Makna dari Isra’ dan Mi’raj harus ditanamkan dan dipedomani oleh seluruh personel Polres Cianjur sebagai suatu bentuk keyakinan yang diikutkan dengan implementasi dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri." ucap Kapolres Cianjur.

    Acara dilanjutkan dengan doa bersama, dalam doa tersebut, seluruh peserta dengan khidmat mohon kepada Allah SWT agar diberi kelancaran dalam menjalankan tugas dan dimudahkan dalam pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Kapolres Cianjur Pimpin Apel Pergeseran...

    Artikel Berikutnya

    Polres Cianjur Berhasil Menangkap 5 Pelaku...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024

    Ikuti Kami