Arahan Kapolsek Cibeber pada apel pagi

    Arahan Kapolsek Cibeber pada apel pagi

       Polres Cianjur Polda Jabar - Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI memimpin apel pagi didepan Mapolsek Cibeber dan menyampaikan penekanan dari Pimpinan kepada anggotanya

        Pada kesempatan apel pagi tersebut Kapolsek Cibeber meyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan dan dilaksanakan anggotanya diantaranya Peningkatan kedisiplinan agar Seluruh Anggota wajib melaksanakan apel pagi.

        Kapolsek Cibeber juga menyampaikan arahan dari Pimpinan terkait TPPO dan mengantisipasi segala potensi kemungkinan penyaluran pekerja keluar negeri secara ilegal. Evaluasi kinerja dan penyampaian jam jam rawan dalam penekanan tindak kejahatan dengan melaksanakan patroli. Menekankan tentang kegiatan Polisi Rw agar selalu ditingkatkan serta penyesuaian laporan agar menyampaikan himbauan 5 jangan dan melakukan deteksi antisipasi TPPO.

        Selain beberapa arahan tersebut yang harus dilaksanakan anggotanya Kapolsek Cibeber juga mengingatkan anggotanya agar memaksimalkan penjagaan Mako Polsek Cibeber sesuai jadwal piket serta tidak lengah melakukan kontrol tahanan dan monitoring perkembangan dan perintah pimpinan yg di share melalui grup atau pesawat.

        Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan Pihaknya akan terus mengantisipasi tentang kegiatan perekrutan pekerja imigran yang ilegal serta memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sesuai harapan masyarakat Cibeber, Ujar Kapolsek Cibeber.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Giat Patroli Rutin di Malam Hari oleh Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Sinergitas Babinmas dengan Babinsa dalam...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Panen dan Tanam Padi Bersama, Dorong Ketahanan Pangan Nasional di Merauke
    Panglima TNI Berikan Pengarahan pada Apel Danrem Dandim Terpusat Tahun 2024

    Ikuti Kami